Jumat, 13 September 2013

Bukan Permata

Ku terawang hatiku,
Dan aku tahu, tak ada satupun rasa yang menghinggap dalam ruang hatiku.
Ku terawang jiwaku.
Dan aku tahu, kau bukan bagian dari jiwaku.
Ku terawang masa depanku, dalam khayaanku.
Dan aku tahu, kau tak termasuk dalam 1 detik khayalanku.
Kau hanyalah 1 orang, yang tak berarti penting bagiku..
Kau bukan berlian dimataku,
Atau bahkan kau bukan mutiara murahan.
Kau hanya debu yang hinggap pada secarik kertas yang lusuh
Dan siap untuk di buang dan di lupakan.
Kau tak berarti apapun bagiku.
Cintamu hanyalah sebuah omong kosong.
Hatimu membusuk dan lenyap.
Kau pergi dan kau tak pernah kembali.
Menyisakan kebencian, bukan karena aku merindukanmu, atau kehilangan sosok dirimu
Tapi.. karena kau datang.. saat sedang ingin aku merasakan cinta..
Dan kau pergi saat dimana aku terbuai oleh cintamu.
U JUST A FUCKING BULLSHIT!!

-Cintya Kezia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.